Kuliah Doktoral, Kuliah Output Produk Akademik

Berita

Pondok Cabe-Staff.ut.ac.id, Memasuki perkuliahan semester satu 39 Mahasiswa dari Program Studi Doktor Ilmu Manajemen  (DIM) dan 30 orang mahasiswa dari Program Studi Doktor Admininstrasi Publik (DAP) mengikuti kuliah perdana program doktoral. Sebelum mengikuti perkuliahan perdana ini mahasiswa terlebih dahulu harus dinyatakan lulus dari program matrikulasi, mengingat banyak masukan program doktoral tidak dari lintas disiplin ilmu.

Narasumber pada Kuliah perdana ini adalah Prof. Dr. Ali Muktiyanto, S.E., M.Si (Dekan Fakultas Ekonomi-UT) dan Dr. Sofjan Arifin, MSi (Dekan Fakultas FHISIP-UT). Kedua narasumber tersebut membawa tema yang sama yaitu mengenai penelitian dan publikasi.

Sebelumnya Kuliah perdana Sabtu 5 September 2020 melalui webinar, ketua Kepala Pusat Pengelolaan dan Penyelenggaraan Program Pascasarjana Dr. Siti Julaeha , MA. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat belajar kepada seluruh mahasiswa program doktoral yang ada diseluruh Indonesia registrasi tahun 20.2.

Mengakhiri sesi tanya jawab narasumber mengingatkan kepada mahasiswa bahwa program doktoral sangat kental dengan produk ilmiah, untuk itu mulai dari semester satu mahasiswa sudah membidik publikasi ilmiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.