19/04/2024

Tim Motor LPPM

” kesederhaan setiap individu dapat menciptakan serta menikmati kebahagiaan yang dibentuknya sendiri”

Pamulang, Benar saja kata kebanyakan orang bahwa kebahagian itu tidak harus mahal, tidak harus mewah. Banyak cara orang untuk mengurangi kejenuhan dan kepenatannya selama mengikuti gelombang rutinitas pekerjaan yang harus berfokus pada target.

Tim Motor LPPM

Sederhana memang tidak memberikan makna yang sama dengan kesederhaan, cara dan metode yang ditempuh akan berbeda untuk membahagiakan diri meskipun dengan kesederhaan setiap individu dapat menciptakan serta menikmati kebahagiaan yang dibentuknya sendiri.

Alasan menggunakan kendaraan roda dua berkompoi ria menjadi pilihan banyak umat hari ini (25/01). Oopps ini bukan geng motor yaa gaes… ada alasannya loh kenapa kendaraan itu dipilih, alasan adalah kecepatan karena kendaraan tersebut dipilih dengan tujuan supya lebih cepat sampai serta daapt menghindari macet, mengapa? yaa itu tadi gaes karena waktunya tidak panjang untuk berangkat kondangan.

Nah Gaes itulah kebahagian dengan kesederhaan pilihan untuk membahagiakan diri meskipun harus keluar masuk gang agar sampai ketempat tujuan, tapi gaes ini tambahan kebahagian lainnya yang didapat bisa rombongan  masuk dan keluar gang sempit.

Gimana Gaes, sudah menemukan kebahagianmu?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *