Fakultas Ekonomi UT Siapkan Prodi untuk Profesional hingga Praktisi

Bogor, staff.ut.ac.id – Fakultas Ekonomi Universitas Terbuka menunjukan keseriusannya untuk membuka program studi yang baru. Program tersebut adalah program doktor ilmu manajemen (DIM). Bertempat di Bogor (16/01) Persiapan naskah

Review Naskah Akademik

akademik sudah memasuki fase review dan pengembangan Rancangan Pembelajaran Semester (RPS).

Kegiatan tersebut dibuka Oleh Dr.Ali Muktiyanto MSi yang merupakan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Terbuka serta dikuti arahan dari perangkat kampus Prof Ginta Ginting sebagai Wakil Dekan I Bidang Akademik,  Dr Zainur Hidayah Ketua Jurusan Manajemen, Rini Yayuk Priyati PhD Asisten II Pasca Sarjana, Amelia Kusuma Wardani PhDSerta ketua Bidang Program Magister Manajemen.

Penelaah yang hadir dalam kegiatan tersebut berasal dari beberapa perguruan tinggi antara lain Prof. Lincolin Arsyad (UGM), Achmad Sobirin PhD (UII), Dr Ade Irma Anggraeni (Unsoed), Dr Nuryakin (UMY) serta Wahyoe Soedarmono PhD.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari tersebut menghasilkan perbaikan dari berbagai struktur hingga pada perbaikan struktur kurikulum yang applied untuk profesional dan praktisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *